Minggu, 10 Agustus 2014

Bersnorkling Di Pulau Tidung

Pulau Tidung mesti pulau kecil dan terdiri dari dua buah pulau yakni Pulau Tidung kecil dan Tidung besar namun sangat lengkap untuk di jadikan lokasi snorkling. Pulau Tidung kecil memiliki tanam tanaman khas pantai menambah serunya snorkling anda.

Bersnorkilng bisanya di lakukuan pada sore hari namun ada juga pagi hari. Ikan - ikan di Pulau Tidung terkenal jinak dan lucu, jadi bila bersnorkling jangan lupa membawa roti. Karang dan ikan beraneka warna menanbah seru kegiatan snorkling dengan melihat ikan-ikan hias kecil dan besar berwarna-warni diantara terumbu karang membuat sebuah kenangan yang amat langka bagi warga yang tinggal jauh dari laut.
Selain bersnorkling di Pulau Tidung, Anak-anakpun dapat renang ditepian pantai Pulau Tidung yang masih bersih dan terawat sambil bermain pasir putih. Bukan itu saja hal-hal yang bisa anda temukan di Pulau Tidung ini karena masih banyak lagi hal menarik lainnya seperti Jembatan Cinta, Sunrise, Sunset atau memanggang ikan di pinggir pantai.

Bersnorkling menjadi suatu acara paling di sukai oleh wisatawan yang pergi berlibur ke Pulau Tidung terutama bagi warga jabotabek. DENGAN BERSNORKLING KITA MENJADI TAHU BETAPA INDAHNYA LAUT PULAU TIDUNG.

1 komentar: